Trick Membuka box Event.

0 Comments | by

Trick Membuka box Event.

Bener Apa gag yah Buka box itu harus ada ritual kususnya jugha.??
wew jadi binggung aq.kusuk demi kusuk kalok gag salah tuh menurut parah
gan2 yang lv nya tinggih2 serta milioner-milioner pernah bilang tricknya simpel bgt.
Langsung aja saya share Tricknya,,



1.Bisa dengan cara membuka Box old treasrum sampai gagal 3x,kemudian baru buka boxnya.
2.ada jugah yah bilang membuka box old treasrum sampai gagal 5x,kemudai n buka boxnya
3.tapi jugha ada yang bilang enhance harus digagalin sampai 5x kalok gag 6x,kemudian buka boxnya.



Saya Juga Belum percaya 100% terhadap trick di atas,, karna saya jugha belum perna
membuktikan sampai 10x,, karna pengamatan dilakukan setidak nya lebih dari 10x agar data itu
bisa di perhitungkan ke benarannya.Tapi saya perna dapat apa yang gan2 inginkan,dengan trick no 1.


DATA DI ATAS HANYALA KASAK KUSUK ATAU KATA-KATA ORANG YANG PERNAH MENGGUNAKAN SERTA MENDAPATKAN BARANG
BAGUS MENGGUNAKAN TRICK DI ATAS INI.BILA ADA KESALAHN TULISAN SAYA MOHON MAAF.
KOREKSIAN PARA PEMBACA SANGAT BERMANFAAT BAGI SAYA.

BILA ADA TRICK YANG BARU BISA DI KIRIM DI EMAIL SAYA adee.octa@yahoo.com

TERIMA KASIH


Ditulis oleh : adezcrot


Add a Comment Trick Membuka box Event.

Newer Posts
Older Posts